Bagian Organisasi
Gedung Graha Krida Praja, Lt. 1, Jl. Aloon-Aloon Utara No. 9 Ponorogo

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 15 June 2023 08:06:13
  • Last Update : 28 April 2024 12:04:13
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 15 | Download : 25

Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:43
  • Last Update : 18 April 2024 12:04:37
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 17
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 02 February 2023 09:02:31
  • Last Update : 12 April 2024 09:04:06
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 4 | Download : 28

Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:58
  • Last Update : 24 April 2024 10:04:37
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 3 | Download : 14

Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya. 

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 01:06:54
  • Last Update : 17 April 2024 10:04:27
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 13

Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:36
  • Last Update : 12 April 2024 01:04:30
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 14

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKMadalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik (Kecamatan) dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 15 June 2023 08:06:25
  • Last Update : 17 April 2024 06:04:40
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 16

Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:25
  • Last Update : 12 April 2024 08:04:58
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 17

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya. 

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 04 April 2023 10:04:09
  • Last Update : 18 April 2024 01:04:15
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 18

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik (Kecamatan) dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 15 June 2023 08:06:23
  • Last Update : 12 April 2024 05:04:00
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 16

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya. 

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 01:06:45
  • Last Update : 17 April 2024 10:04:16
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 12

Nilai ini didapatkan dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diolah menjadi nilai Indeks Kepuasan Masyrakat (IKM), nilai IKM yang didapatkan oleh 103 Unit Pelayanan Publik (UPP) kemudian dihitung rata-rata dengan kategori "BAIK"

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 15 June 2023 08:06:16
  • Last Update : 12 April 2024 04:04:29
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 15

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:43
  • Last Update : 17 April 2024 08:04:43
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 2 | Download : 13

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya. 

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 01:06:01
  • Last Update : 12 April 2024 02:04:23
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 12

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya


  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:44
  • Last Update : 17 April 2024 10:04:26
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 2 | Download : 14

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 03:06:14
  • Last Update : 12 April 2024 08:04:24
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 13

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:51
  • Last Update : 17 April 2024 05:04:04
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 14

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:45
  • Last Update : 17 April 2024 09:04:33
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 14

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:02
  • Last Update : 18 April 2024 04:04:27
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 12

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:44
  • Last Update : 12 April 2024 02:04:48
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 2 | Download : 15

Nilai ini didapatkan dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diolah menjadi nilai Indeks Kepuasan Masyrakat (IKM), nilai IKM yang didapatkan oleh 100 Unit Pelayanan Publik (UPP) kemudian dihitung rata-rata dengan kategori "BAIK"

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 15 June 2023 08:06:51
  • Last Update : 17 April 2024 12:04:01
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 13

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKMadalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik (Kecamatan) dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 15 June 2023 08:06:46
  • Last Update : 17 April 2024 01:04:14
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 14

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:30
  • Last Update : 17 April 2024 07:04:42
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 14

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 01:06:40
  • Last Update : 12 April 2024 08:04:40
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 2 | Download : 16

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 15 June 2023 08:06:05
  • Last Update : 02 May 2024 05:05:27
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 18

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 03:06:40
  • Last Update : 23 April 2024 12:04:39
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 16

Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 13 June 2023 02:06:06
  • Last Update : 17 April 2024 09:04:20
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 1 | Download : 11

Nilai ini didapatkan dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diolah menjadi nilai Indeks Kepuasan Masyrakat (IKM), nilai IKM yang didapatkan oleh 95 Unit Pelayanan Publik (UPP) kemudian dihitung rata-rata dengan kategori "BAIK"

  • Author : Admin Bagian Organisasi
  • Organisasi : Bagian Organisasi
  • Created : 15 June 2023 08:06:31
  • Last Update : 17 April 2024 05:04:40
  • File Type : xlsx
  • Viewer : 0 | Download : 12